4 Metode Untuk Menghancurkan Batu Ginjal


1. Shuckfield Extension School (ESWL) di luar tubuh

Batu ginjal ESWL menggunakan gelombang setrum non-listrik yang diciptakan melalui kulit dan jaringan tubuh sampai titik gelombang setrum menghantam batu.

Untuk mengeluarkan batu-batu tersebut, pasien berada dalam pusaran sempurna atau di atas bantal air yang berlangsung seperti setrum.

2. Penyakit Ginjal (PNL)

Sama sekali tidak seperti metode pengobatan di atas, prosedur medis juga bisa dibayangkan. Cedera kulit secara teratur digunakan ketika batu terlalu luas atau di mana ESWL tidak digunakan secara memadai.

Di tengah tahap evakuasi batu ginjal, spesialis melakukan sedikit prosedur medis kembali dan mengatur jalan di ginjal dengan cepat. Dengan alat yang disebut lensa pembesar, batu-batu ginjal diletakkan dan dievakuasi. Untuk batu besar, uji ultrasonik atau elektro-air mungkin diperlukan untuk memotong batu menjadi potongan-potongan kecil untuk dipindahkan.

Keuntungan teknik ini adalah diskontinuitas batu dalam pembuangan sampah fisik yang bertentangan dengan jalur reguler dari ginjal ke luar.

3. Evakuasi stimulan urea

Evakuasi batu kapur dapat dilakukan dengan memanfaatkan instrumen fiberglass kecil. (Ureteroscope) melalui uretra dan kandung kemih di ureter. Spesialis pada saat itu menemukan batu dan membuangnya dengan cara menghancurkan batu ginjal tersebut dengan peralatan luar biasa yang membuat desain setrum. Pengobatan yang stabil terhadap ketidakcukupan ginjal.

Metodologi ini dilakukan di bawah anestesi biasa untuk mengobati batu di uretra fokal dan bawah. Batu-batu kecil dikeluarkan dan batu-batu besar dipatahkan oleh laser atau peralatan pembanding.

4. Buka Proses (Berjalan)

Teknik-teknik evakuasi akhir menggabungkan bagian yang terkena dampak dan membuang batu. Dalam teknik ini, setelah anestesi, spesialis membuat luka pada kulit dan mengevakuasi ginjal atau uretra dengan tujuan yang cenderung dikeluarkan dengan tangan. Karena prosedur medis adalah prosedur medis terbuka, bisa memakan waktu 4 bulan setengah.

Comments

  1. Saya dulu pernah menderita batu ginjal. Tapi ukurannya masih kecil, pake obat alami, alhamdulillah sembuh. pake seduhan kumis kucing, akar pohon pepaya, dan lempuyang direbus diminum sehari dua kali. Bisa juga pake perasan jeruk nipis,

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Penyebab Dibalik Hipertensi Pada Ginjal (Tekanan Darah Tinggi)

Panduan Sederhana untuk Gejala, Pengobatan, dan Pencegahan Batu Ginjal

Cara Menghancurkan Batu Ginjal Secara Alami