Penyebab Dibalik Hipertensi Pada Ginjal (Tekanan Darah Tinggi)

Ginjal adalah organ utama yang mengarahkan regangan sirkulasi dasar. Ginjal adalah organ-organ berbentuk kacang yang terletak di daerah belakang lubang perut di bawah tepi bawah tulang rusuk dan pinggiran atas depresi panggul. Kedua ginjal mengatur volume darah, mengeluarkan sobekan korosif, memproses obat-obatan, memberikan hormon elektrolit. Sesungguhnya, ginjal lengkap secara signifikan lebih dari kencing. Dalam pengobatan Cina, kualitas ginjal diterima untuk mengarahkan dua tulang dan kekayaan. Dalam artikel ini, saya akan berbicara tentang bagaimana penyakit ginjal dapat menyebabkan atau menyebabkan hipertensi yang tidak terkendali.

Hipertensi mempercepat kerusakan ginjal. Kebalikannya adalah asli juga. Dalam fisiologi, selalu diterima bahwa ginjal yang sakit memerlukan hipertensi untuk menjaga perfusi jaringan. Ini pada dasarnya berarti apa pun yang tersisa dari jaringan tubuh akan terus menerima suplemen dan oksigen melalui darah dan ginjal untuk memperluas denyut nadi. Ini adalah komponen kelangsungan hidup yang khas yang bertentangan dengan kesejahteraan yang ideal.

Vaskulatur ginjal adalah tempat tidur dengan berat badan rendah. Pada akhir hari, ginjal sangat sensitif terhadap perubahan denyut nadi dan kecenderungan kecocokan rute suplai ginjal (MS) dan peningkatan ketegangan sirkulasi melalui sistem angiotensin aldolsterona. Cobalah untuk tidak membiarkannya bermain dengan Anda, saya akan mengklarifikasi.

Renin adalah hormon yang mengurangi berat perfusi ginjal sel juxtaglomerular dalam volume darah, tidak adanya kalium, tidak adanya adrenalin atau penurunan. Renin pada saat itu menggerakkan 10 protein korosif amino (yang ditekan di hati) yang disebut angiotensinogen 8 polipeptida korosif amino, yang menghasilkan angiotensin I. Angiotensin I seperti yang sekarang berlaku, namun digerakkan oleh angiotensin-mengubah angiotensin kimia (ACE) II. , Angiotensin II adalah vasokonstriktor yang kuat. Sementara itu, renin menguatkan organ adrenal (adrenal) untuk mengasimilasi hormon aldosteron, yang dengan demikian membentengi ginjal untuk menelan nefron air asin untuk membangun pembagian volume darah. Semuanya dengan tujuan akhir untuk membangun ketegangan sirkulasi.

Meskipun aterosklerosis dalam konsistensi darah, glomerulosklerosis adalah alasan penting untuk hipertensi dasar. Atau di sisi lain glomerulus adalah alat penyaringan ginjal. Atau sekali lagi glomerulosa sclerosis adalah jenis glomerulus atau dibersihkan dengan flotsam dan jetsam, gumpalan fibrin (fibrosis) untuk memberi tahu endapan korosif dalam saluran yang berhenti. Dengan cara ini, pertambahan berat badan. Instrum saat ini lebih dari deplete. Tubulus atau nefron lega selama ini. kita menyebutnya nefrosklerosis. Diabetes dapat mempercepat prosedur ini dan juga nefropati diabetik.

Perlu diingat bahwa setengah dari ginjal telah lenyap sebelum hipertensi. Jika tekanan sirkulasi Anda bergabung dengan pembengkakan di kaki, kelelahan dan mata membengkak tanpa kekecewaan hati, ginjal mungkin perlu menjadi sakit. Bagian yang tragis adalah bahwa tes kerja ginjal, misalnya, nitrogen urea darah dan kreatinin serum, dalam keadaan apa pun bisa menjadi biasa sekarang.

Untuk mengatasi kekecewaan ginjal terminal dan hipertensi terkait, satu gram penghindaran dalam setiap kasus lebih unggul daripada satu pon perbaikan. Hentikan semua penopang yang melukai ginjal sebagai limbah, dibagi dan makanan yang disengaja. Setiap makanan yang dipanggang, menangani pelestarian, obat-obatan, misalnya, obat sakit kepala, gula yang sangat halus, logam yang luar biasa (timbal dalam cadmium), protein makhluk substansial, espresso dalam antihipertensi, terutama diuretik.

Untuk mengembalikan ginjal kembali ke tipikal sebelum melewati titik tanpa balik, Anda harus menyelesaikan perkembangan protein debriding yang mengandung campuran dengan bahan kimia proteolitik, misalnya, serrapeptase dan nattokinase. herbal yang ramah ke ginjal, misalnya, tiriskan duri, Uvauri, peterseli, sutra jagung di Buchu. Produk kasar dari tanah juga membantu mengembalikan fungsi esensial dan ginjal tanpa resep yang berbahaya. Untuk mengevakuasi logam substansial ini, khelat EDTA, korosif malat, vitamin C, N-asetilsistein, magnesium, vitamin B6, seng dalam CoQ10.

Comments

  1. Oh gitu, asik dapet ilmu lagi..
    Memang kesehatan itu penting ya, dan akan terasa pas sakit.
    Semoga kita semua sehat selalu.

    ReplyDelete
  2. Apakah ini maksudnya makanan yang dipanggang itu tidak baik buat ginjal?

    ReplyDelete
  3. Katanya kalo terlalu sering makan daging itu bisa ngerusak ginjal? Bener ngga sis?

    ReplyDelete
  4. semoga kita semua sehat selalu, saya juga punya teman yang hipertensi, tiap bulan rutin periksa

    ReplyDelete
  5. Ngeri ni, saya suka makan asal aja.. maklum la anak kost

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Panduan Sederhana untuk Gejala, Pengobatan, dan Pencegahan Batu Ginjal

Cara Menghancurkan Batu Ginjal Secara Alami